Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Landak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Sidas

Sabtu, 13 Maret 2021 – 23:43 WIB
Bupati Landak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Sidas - JPNN.COM
Tenaga kesehatan menyiapkan vaksin saat simulasi vaksinasi COVID-19. Foto: Antara/Moch Asim/rwa)

jpnn.com, LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Rabu (10/3/2021).

Menurut Bupati Karolin, Vaksinasi COVID-19 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk bangkit dari persoalan pandemi yang sudah terjadi selama satu tahun di Indonesia termasuk di Kabupaten Landak.

“Di Kabupaten Landak situasinya masih terkendali dan ini berkat kekompakan semua dari tenaga kesehatan, TNI, Polri, dan masyarakat,” ungkap Karolin.

Bupati Karolin menjelaskan Pandemi COVID-19 memberikan dampak yang sangat luar biasa karena tidak hanya mempengaruhi bidang kesehatan saja, tetapi juga pada semua aspek kehidupan.

Karolin menyebut resesi mulai terasa di Kabupaten Landak. Ekonomi mulai terganggu, keuangan negara sangat terganggu karena masyarakatnya di PHK akibatnya tidak bisa kerja sehingga tidak berpenghasilan.

Menurut dia, Pemerintah tidak bisa menarik pajak untuk pembangunan.

“Nah, oleh karena itu, Pandemi COVID-19 ini bukan permasalahan yang main-main karena menembus semua lini kehidupan baik sosial, ekonomi, kesehatan dan lain sebagainya," tegas Karolin.

Bupati Karolin mengapresiasi para tenaga kesehatan yang telah berjuang melawan Pandemi COVID-19 di Kabupaten Landak. Dia berpesan kepada tenaga kesehatan agar terus semangat dan berjuang di garda terdepan melawan COVID-19.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kalbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close