Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Siak: Bismillah... Saya akan Maju di Pilgub Riau

Kamis, 16 Maret 2017 – 17:59 WIB
Bupati Siak: Bismillah... Saya akan Maju di Pilgub Riau - JPNN.COM
Bupati Siak Syamsuar bersama Menteri PAN-RB Asman Abnur. Foto: facebook Syamsuar

jpnn.com, SIAK - Bupati Siak Syamsuar memastikan akan maju dalam pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang. Niat dan tekadnya sudah bulat untuk menjadi orang nomor satu di Riau ini.

Sebagai anak watan Melayu, ia merasa terpanggil untuk menjadi pemimpin di negeri Melayu ini.

"Bismillah... Saya akan mau di pemilihan Gubernur Riau 2018. Saya ingin Riau lebih baik lagi," kata Syamsuar singkat kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Rabu (15/4).

Diakuinya dalam berbagai kesempatan bertemu masyarakat, mereka meminta agar ia maju sebagai calon Gubernur Riau lewat pesta demokrasi Pilgubri.

Dukungan elemen masyarakat mulai tokoh, ormas, paguyuban itu terus mengalir tak hanya dari masyarakat Siak namun kabupaten/kota lainnya di Riau baik secara langsung maupun via telepon dan pesan pendek.

Tentunya dukungan, aspirasi yang tulus ini memberikan sebuah kepercayaan akan dirinya untuk memimpin Riau kedepan.

Diakui Syamsuar, jalan menuju ke sana tak mudah. Tantangan dan hambatan pasti ada. Dia pun menyerahkan semuanya pada Allah SWT. Semuanya ini niat tulus dan ikhlas.

Terhadap kesiapan untuk pencalon itu, Syamsuar mengakui sudah malakukan komunikasi dengan partai-partai yang jadi pengusung. "Apa partainya belum bisa saya sampaikan?" Kata dia.

Bupati Siak Syamsuar memastikan akan maju dalam pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang. Niat dan tekadnya sudah bulat untuk menjadi orang nomor satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close