Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BURT DPR Minta Pelayanan Pelabuhan Batam Dimaksimalkan

Selasa, 25 Oktober 2022 – 20:16 WIB
BURT DPR Minta Pelayanan Pelabuhan Batam Dimaksimalkan - JPNN.COM
Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Cen Sui Lan. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, BATAM - Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Cen Sui Lan mengatakan lembaganya mengunjungi Pelabuhan Batam untuk memastikan kesiapan dan sarana-prasarana pelayanan di sana. Dia meminta pelayanan di pelabuhan itu terus ditingkatkan.

“Kami minta pelayanan di pelabuhan dapat ditingkatkan, bukan hanya untuk anggota DPR RI, melainkan masyarakat Batam. Karena Batam merupakan pintu gerbang pariwisata sehingga kami mau para wisatawan merasa nyaman ketika memasuki area Batam,” ucapnya dalam kunjungan kerja BURT DPR RI di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (23/10).

Politisi Fraksi Partai Golkar tersebut menyampaikan BURT akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder terkait agar dapat meningkatkan pelayanan di Pelabuhan Batam

Pihaknya menambahkan akan terus melakukan fungsi pengawasan dengan mengecek langsung kondisi dan situasi riil di lapangan.

Selain itu, Cen Sui Lan menyoroti tingginya minat masyarakat untuk membuat paspor dan melakukan perjalanan dari Batam ke Singapura. 

Dia meminta stakeholder terkait, yakni imigrasi, untuk memperhatikan hal tersebut, khususnya terkait pelayanan bagi masyarakat. 

“Kedatangan kami ini untuk melihat apa yang diperlukan para anggota dewan dan masyarakat juga apabila berkunjung ke Batam, terutama apabila ingin melanjutkan perjalanan ke mana saja, karena kalau di Batam ini kita tahu merupakan daerah transit,” tandasnya.

Legislator dapil Kepulauan Riau ini berharap anggota dewan yang ingin melanjutkan perjalanan ke mana saja melalui Batam dapat diberi pelayanan maksimal. 

BURT DPR RI meminta pelayanan Pelabuhan Batam bisa ditingkatkan agar wisatawan merasa nyaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close