Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buruh hingga Masyarakat Gelar Kegiatan Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Minggu, 11 September 2022 – 15:47 WIB
Buruh hingga Masyarakat Gelar Kegiatan Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Komunitas buruh dan Sahabat Ganjar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia periode 2024-2029 mendatang. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ledakan deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 makin menyebar ke penjuru nusantara, salah satunya komunitas buruh dan Sahabat Ganjar.

Mereka menilai Ganjar Pranowo merupakan figur pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan buruh.

Hal itu didasari pada keberhasilan Ganjar Pranowo meningkatkan kesejahteraan para buruh serta membangun wadah-wadah aspirasi buruh.

Berlangsung di Kabupaten Kubu Raya, Ketua DPW Kalimantan Barat Juliansyah menggelar acara senam sehat bersama yang dilanjutkan oleh deklarasi dukungan.

Menurutnya, kegiatan senam sehat sangat penting untuk menjaga kebuguran tubuh di tengah krisis kesehatan seperti saat ini.

“Tentu saya sangat gembira bisa hadir dalam kesempatan ini, antusias warga dan komunitas senam untuk berpartisipasi dan menggelorakan hidup sehat sangat terlihat. Semangat ini juga sejalan dengan Bapak Ganjar Pranowo yang sangat mencintai olahraga dalam disela-sela aktivitasnya,” ujar Juliansyah, Minggu (11/9).

Juliansyah mengatakan para buruh menilai Ganjar Pranowo merupakan figur pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan buruh.

"Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 yang diwadahi oleh Sahabat Ganjar ini merupakan aspirasi dan harapan yang mendalam terhadap sosok pemimpin seperti Ganjar Pranowo," ungkap Juliansyah.

Ledakan deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 semakin menyebar ke penjuru nusantara, salah satunya komunitas buruh dan Sahabat Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close