Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus Terjun ke Jurang 70 Meter, Tiga Tewas

Kamis, 18 Agustus 2011 – 06:14 WIB
Bus Terjun ke Jurang 70 Meter, Tiga Tewas - JPNN.COM
KEDIRI - Jalur berbukit dan berkelok Pare, Kediri-Batu, memakan korban. Kemarin sekitar pukul 11.00 bus antarkota Puspa Indah, jurusan Jombang-Malang meluncur ke jurang sedalam 70 meter di Desa Pait, Kecamatan Kasembon, Kecamatan Malang, Jatim. Tiga orang tewas dan 15 lainnya luka.

Radar Kediri (Jawa Pos Group/JPNN) melaporkan, korban tewas adalah Imam Syafii, 51, asal Desa Ganten, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, dan Muh. Mohsun, 35, kernet bus, warga Dusun Lokasari, Desa Sukosari, Kasembon, Kabupaten Malang. Keduanya tewas di tempat kejadian.

Oleh polisi dan warga, jenazah mereka dibawa ke kamar mayat RSUD Pelem, Pare, Kediri. Satu korban lagi adalah Taufik, 40, asal Mojowarno, Jombang. Dia meninggal beberapa saat setelah dirawat di Rumah Sakit Mojowarno. "Korban luka berat dirujuk ke RSUD Pare dari RS Madinah, Kasembon," ujar Kanitlantas Polsek Pujon Aiptu Sudiman yang turut mengantar para korban ke RSUD Pare kemarin.

Sudiman menerangkan, berdasar keterangan salah seorang saksi, Nurhayati, warga setempat, bus Puspa Indah bernopol N 7380 UA tersebut masuk jurang setelah menghindari sebuah truk tronton merah yang melaju dari arah berlawanan. Lokasinya di tikungan tajam yang terletak persis di atas jurang curam (sebelah timur jalan). "Baik bus maupun truk dalam kecepatan tinggi," sambung Sudiman.

KEDIRI - Jalur berbukit dan berkelok Pare, Kediri-Batu, memakan korban. Kemarin sekitar pukul 11.00 bus antarkota Puspa Indah, jurusan Jombang-Malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA