Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Busway Bakal Tersambung Hingga Tangerang

Dari Terminal Kalideres Langsung ke Poris Plawad

Selasa, 28 Juni 2011 – 00:48 WIB
Busway Bakal Tersambung Hingga Tangerang - JPNN.COM
TANGERANG - Puluhan ribu Warga Kota Tangerang yang bekerja di Jakarta dalam waktu dekat ini akan tersenyum lebar. Pasalnya, tidak lama lagi mereka akan menikmati busway Trans Jakarta saat berangkat dan pulang kerja.

Busway yang dibuat untuk mengurai macet yang awalnya hanya melintas di seputaran Jakarta akan sampai di Kota Tangerang. Penyambungan busway hingga ke Kota Tangerang itu rencananya akan efektif diberlakukan mulai Juli 2011 ini mendatang.

Rencananya, busway yang akan disambungkan ke Kota Tangerang dari koridor III. Nantinya, jalur busway itu akan menyambung dari Terminal Kalideres ke Terminal Poris Plawad yang ada di Kota Tangerang. Dengan melintasi sepanjang Jalan Daan Mogot.

Jadi, bila selama ini koridor III itu hanya melintas dari Terminal Terpadu Harmoni hingga Terminal Kalideres. Tapi, Juli nanti akan diteruskan ke Terminal Poris Plawad yang ada di Kota Tangerang. ”Nanti akan dilakukan  uji coba dulu. Tapi saya yakin dengan kesiapan jalan yanga ada untuk lintasan busway ini,” terang Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Gatot Suprijanto kepada INDOPOS (JPNN Group), Senin (28/8).

TANGERANG - Puluhan ribu Warga Kota Tangerang yang bekerja di Jakarta dalam waktu dekat ini akan tersenyum lebar. Pasalnya, tidak lama lagi mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close