Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Busway Diseruduk 2 Pelajar dan 1 Taksi

Kamis, 15 Maret 2012 – 09:28 WIB
Busway Diseruduk 2 Pelajar dan 1 Taksi - JPNN.COM
KECELAKAAN lalu lintas melibatkan bus Transjakarta terjadi di koridor VIII jurusan Lebak Bulus Harmoni, kemarin (14/3). Meski tidak menelan korban jiwa, dua pelajar yang diketahui bernama Desi Susanti, 15, dan Anggi,15, mengalami cidera parah.

Desi yang memegang kemudi honda scoppy mengalami cidera parah pada kaki kirinya, sementara Anggi mengalami luka  ringan setelah diseruduk Transjakarta bernomor B  7035 IV yang diketahui dikemudikan Wiji, 45. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Puri Mandiri Kedoya di Jalan Kedoya Raya. Sedangkan sopir bus langsung diamankan petugas.

Di Jakarta Timur, gara-gara pengaturan lampu lalu  lintas salah, sebuah bus Transjakarta terpaksa menyeruduk taksi Express di putaran Jalan Letjen Soetoyo, Makassar, Jakarta Timur. Akibatnya, bagian depan taksi rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut korban, Daip, 45, yang juga pengemudi taksi bernomor polisi B 2209 BL itu, kecelakaan berlangsung sekitar pukul 11.30. Yakni, berawal saat mobil taksi berwarna putih yang dikendarainya hendak memutar menuju ke arah UKI Cawang, tepatnya di depan Kodam Jaya. “Saya lihat lampu sudah hijau, kirain busway-nya sudah berhenti, nggak tahunya nyelonong aja. Depan saya habis semua,” ujarnya.

Bus Transjakarta koridor IX jurusan PGC-Grogol tersebut telak-telak menabrak bagian depan taksi hingga rusak berat. “Buswaynya rada kenceng pas nabrak,” lanjutnya.

KECELAKAAN lalu lintas melibatkan bus Transjakarta terjadi di koridor VIII jurusan Lebak Bulus Harmoni, kemarin (14/3). Meski tidak menelan korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA