Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Busway Telan Korban Jiwa Lagi

Sepasang Suami-Istri Ditabrak Transjakarta di Permata Hijau

Rabu, 13 Maret 2013 – 22:33 WIB
Busway Telan Korban Jiwa Lagi - JPNN.COM
Sepeda motor Honda Suprafit yang ditunggangi Haryanta dan istrinya, Fenty Handayani, berada di kolong Transjakarta setelah kecelakaan yang terjadi di flyover Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (13/3) malam.
JAKARTA - Angkutan massal bus Transjakarta kembali menelan korban. Rabu (13/3) malam, moda transportasi massal yang lebih dikenal dengan nama busway itu terlibat kecelakaan dengan motor di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, tepatnya di atas flyover.

Junaidi, saksi mata kecelakaan itu mangatakan bahwa insiden bermula ketika Honda Suprafit bernomor polisi B 6733 NCG dari arah Kebon Jeruk menuju arah Pondok Indah, ditabrak bus Transjakarta bernopol B 7045 IV. Kendaraan roda dua yang ditumpangi Haryanta dan Fenty Handayani itu itu ditabrak dari arah belakang hingga motornya berada di kolong busway. "Sopirnya langsung kabur setelah kejadian," ucapnya.

Akibat kecelakaan itu, Fenty langsung meninggal di lokasi kejadian. Naas, tubuhnya tergilas dan terseret busway hingga sejauh 10 meter.

Sementara suaminya, Haryanta, langsung dilarikan ke RS Medika Permata Hijau. Haryatna masih dalam penanganan medis di ruang UGD RS Medika Permata Hijau.

JAKARTA - Angkutan massal bus Transjakarta kembali menelan korban. Rabu (13/3) malam, moda transportasi massal yang lebih dikenal dengan nama busway

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA