Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BW Janjikan Penuntasan Kasus Panas

Rabu, 24 November 2010 – 20:52 WIB
BW Janjikan Penuntasan Kasus Panas - JPNN.COM
JAKARTA - Kandidat pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto (BW), menyatakan, dirinya akan menuntaskan kasus yang "hot". Kasus hot yang dimaksudkannya adalah kasus yang paling mendapat sorotan dari masyarakat.

"Yang hot di masyarakat apa," ujarnya sesaat sebelum menjalani fit and proper test di Gedung DPR, Rabu (24/11) malam. Ketika ditanya wartawan apakah itu termasuk kasus bailout Bank Century atau kasus mafia pajak Gayus Tambunan dan Krakatau Steel, Bambang menjawab diplomatis. "Sebaiknya itu," katanya.

Sementara, di awal pemaparannya dalam fit and proper test, Bambang menyoroti kelemahan dalam pemberantasan korupsi di Indonesia. Menurut dia, selama ini fokus dan prioritas pemberantasan korupsi masih belum jelas.

Selain itu, pemahaman terhadap masalah korupsi juga dinilai belum utuh dan pemetaan problem korupsi masih belum lengkap. Sinergitas dan konsolidasi antarlembaga pun dipandang masih lemah.

JAKARTA - Kandidat pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto (BW), menyatakan, dirinya akan menuntaskan kasus yang "hot".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close