Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Camparino in Galleria Gelar Tour the Asia, Jakarta jadi Kota Pertama yang Dikunjungi

Senin, 17 Juli 2023 – 13:39 WIB
Camparino in Galleria Gelar Tour the Asia, Jakarta jadi Kota Pertama yang Dikunjungi - JPNN.COM
Camparino dari Italia gelar tur Asia di Roma Osteria Jakarta. Foto: dok Roma Osteria

jpnn.com, JAKARTA - Berkunjung ke Milan tak lengkap bila belum mengunjungi Camparino in Galleria. Camparino in Galleria adalah bar bersejarah di Milan yang terletak di Galleria Vittorio Emanuele II, dengan pemandangan langsung tertuju ke Gereja Katedral di Milan atau sering disebut dengan Duomo.

Sebagai ikon dan simbol aperitif par excellence, tempat ini memiliki hubungan yang kuat dengan Kota Milan maupun dengan konteks seni dan budaya pada abad ke-20.

Sampai saat ini, Camparino in Galleria tetap menjadi tempat pertemuan, baik penduduk lokal maupun turis mancanegara, berkat dua lokasi dan area ikoniknya yaitu Bar di Passo dan Sala Spiritello.

Faktanya, Bar di Passo, yang terletak di lantai dasar, adalah area outdoor yang cukup luas dengan pemandangan ke arah Galleria dan masih mempertahankan gaya Art Nouveau khasnya yang menonjolkan warisan berkat restorasi konservatif yang bertujuan untuk meningkatkan nilai uniknya.

Di sisi lain, Sala Spiritello, terletak di lantai dua dan dirancang untuk pengalaman yang premium dan lebih intim.

Ruangan ini dihiasi dengan Spiritello asli karya pelukis dan ilustrator Leonetto Cappiello, sebuah karya seni dari tahun 1921 yang telah menjadi ikon sejati merek Campari.

Pelayanan di Bar di Passo dilakukan sepenuhnya dengan cara yang tradisional, dengan hidangan di meja atau kursi, dirancang agar mudah dan memastikan pergerakan.

Bar di Passo merupakan gabungan yang tak terhindarkan antara masa lalu dan masa modern, di mana warisan yang dicampur dengan keinginan akan modernitas, sehingga waktu terasa berhenti.

Camparino in Galleri merupakan bagian dari sejarah dan ikon Milan, melambangkan inti dari keindahan Italia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close