Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Canda 'Kerja Sama Politik' Ikan Warna-Warni dalam Plastik di Ultah Hasto PDIP

Jumat, 07 Juli 2023 – 15:01 WIB
Canda 'Kerja Sama Politik' Ikan Warna-Warni dalam Plastik di Ultah Hasto PDIP - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (berkaus hitam) menebar ribuan bebih ikan di dana Hutan Kota Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Jumay (7/7). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto kembali bertambah umur. Hari ini (7/7), pria kelahiran 7 Juli 1966 itu berusia 57 tahun.

Namun, tidak ada pesta perayaan pada hari ultah pria asal Yogyakarta itu. Hasto justru memilih mengunjungi Hutan Kota Munjul di Cipayung, Jakarta Timur.

Berpakaian kasual dengan celana jeans dan kaus tanpa kerah, Hasto tiba di Hutan Kota Munjul pukul 08.00 WIB. Dia membawa tujuh kantong plastik berisi benih ikan.

Selanjutnya, politikus kepercayaan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu menebar 1.400 benih ikan ke danau yang berada di hutan kota tersebut.

Menurut Hasto, setiap manusia bertugas menjaga dan merawat kehidupan. “Semoga ikan-ikan ini hidup dengan baik,” ucapnya sembari menebar benih ikan.

Seusai menebar benih ikan, Hasto berjalan-jalan menikmati udara segar di Hutan Kota Munjul.

Peraih gelar doktor ilmu geopolitik dari Universitas Pertahanan (Unhan) itu mengharapkan lahan-lahan kosong bisa dihijaukan dengan tanaman. Menurut dia, hal itu juga sesuai perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Bu Mega selalu menegaskan pentingnya merawat lingkungan dan kehidupan. Oleh karena itu, PDI Perjuangan memiliki program Merawat Pertiwi," ucap Hasto yang didampingi Ketua DPC PDIP Jakarta Timur Dwi Rio Sambodo.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kembali bertambah umur. Pada hari ini (7/7), pria kelahiran 7 Juli 1966 itu berusia 57 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close