Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cantik ala FaceApp jadi Tren di Masa Pandemi COVID-19

Jumat, 12 Juni 2020 – 11:35 WIB
Cantik ala FaceApp jadi Tren di Masa Pandemi COVID-19 - JPNN.COM
Aplikasi FaceApp. Foto: FaceApp

jpnn.com, JAKARTA - FaceApp kembali jadi tren di media sosial. Banyak yang mengubah wajahnya sesuai keinginan tanpa harus operasi plastik.

Seperti pengakuan Sutami Hasan, karyawan salah satu perusahaan media di Manado ini memanfaatkan aplikasi FaceApp untuk membuat wajahnya berubah. Perubahan wajahnya itu kemudian diunggahnya ke Facebook.

"Saya lebih tertarik membuat wajah saya kelihatan tua. Saya sungkan bikin wajah makin ganteng," ujarnya kepada JPNN.com, Jumat (12/6).

Lain lagi dengan Dewi Suikromo. PNS salah satu instansi daerah ini senang dengan penampilan cantik. Dewi yang memang cantik makin kinclong bak artis begitu pakai fasilitas FaceApp.

Cantik ala FaceApp jadi Tren di Masa Pandemi COVID-19
Hasil foto FaceApp Inex Gampamole yang diunggah di FB.

"Ini namanya menghibur hati di kala pandemi COVID-19. Karena enggak bisa ke salon, lebih baik percantik diri lewat FaceApp. Enggak usah keluar duit lagi," ucapnya.

Dewi mengaku sudah lama tahu aplikasi tersebut. Namun, karena lagi tren di medsos, akhirnya dia ikut mengunggah wajah cantiknya ala FaceApp di FB.

Sama halmya dengan Inex Gampamole. Ibu rumah tangga ini juga ikut-ikutan posting wajah cantiknya di FB.

FaceApp kembali jadi tren di media sosial selama pandemi COVID-19. Banyak yang mengubah wajahnya sesuai keinginan tanpa operasi plastik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close