Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Hemat Berbelanja di Akhir Bulan

Kamis, 21 November 2019 – 07:29 WIB
Cara Hemat Berbelanja di Akhir Bulan - JPNN.COM
Masyarakat berbelanja di mal. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi Cashbac kembali menawarkan promo 'Tanggal Tua, Rasa Muda' dengan cashback rewards 50 persen hingga Rp 50.000 di bulan November ini.

Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya agar dapat terus berbelanja sekaligus berhemat selama tanggal tua pada bulan ini.

“Promo Tanggal Tua, Rasa Muda

Mario Gaw  CEO  Cashbac mengatakan, rewards untuk pengguna baru Cashbac sebesar 50 persen dengan maksimal 50.000 pada pemakaian pertama, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards tambahan 25 persen dengan maksimal 25.000 dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25.

“Promo ini berlaku pada 20 - 24 November 2019, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari,” kata Mario dalam siaran tertulisnya, Kamis (21/11).

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45 persen dan juga  selalu mendapatkan rewards sebesar 5 persen secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

“Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya,” ujar Mario Gaw. (mg7/jpnn)

Cashbac kembali hadirkan promo 'Tanggal Tua, Rasa Muda' dengan cashback rewards 50 persen hingga Rp 50.000 di bulan November ini.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close