Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Sean Gelael Menghormati Pebasket Legendaris Kobe Bryant

Jumat, 28 Februari 2020 – 03:01 WIB
Cara Sean Gelael Menghormati Pebasket Legendaris Kobe Bryant - JPNN.COM
Helm bercorak khusus milik Sean Gelael. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang berbeda dari perlengkapan balap milik pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael, untuk musim ini, yakni helm yang dipakainya.

Sean Gelael akan menggunakan helm bercorak khusus sepanjang musim F2 2020, berupa tema spesial penghormatan kepada sosok pebola basket legendaris Kobe Bryant.

Helm Sean akan bertema penghormatan kepada Kobe Bryant dan putrinya Gianna Bryant, yang meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter akhir Januari silam.

Pada helm itu terdapat grafis kaus Kobe Bryant dan Gianna serta logo "KB" di sisi kirinya. Bagi Sean, prinsip "Mamba Mentality" yang dimiliki Kobe diharapkan dapat membakar semangat dirinya untuk meraih kesuksesan pada balapan Formula 2 tahun ini.

Peluncuran helm khusus itu dilakukannya melalui akun Instagram @gelaelized, selanjutnya helm itu akan digunakan pembalap tim DAMS Racing Team tersebut sepanjang musim 2020.

"Ini memang cara saya untuk menghormati sosok Kobe," kata Sean dalam keterangan tertulis, Kamis.

Ada yang berbeda dari perlengkapan balap milik pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael, untuk musim ini, yakni helm yang dipakainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close