Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didukung Pertamax Turbo, Sean Gelael Raih Runner-Up Kelas LMGT3 di 24 Hours Le Mans

Senin, 17 Juni 2024 – 16:24 WIB
Didukung Pertamax Turbo, Sean Gelael Raih Runner-Up Kelas LMGT3 di 24 Hours Le Mans - JPNN.COM
Pembalap nasional yang juga brand ambassador Pertamax Turbo Sean Gelael (dua dari kiri) bersama Team WRT 31 berhasil finis di posisi dua pada race of 24 hours Le Mans di Circuit de la Sharte, Prancis. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, LE MANS - Pembalap nasional Sean Gelael dengan dukungan Pertamax Turbo berhasil finis di posisi dua pada race of 24 hours Le Mans di Circuit de la Sharte, Prancis, Sabtu hingga Minggu waktu setempat.

Sean Gelael bersama Darren Leung dan Augusto Farfus yang tergabung dalam Team WRT 31 berhasil tancap gas mengamankan podium dengan perjuangan yang luar biasa.

Sejak awal musim 2024, Pertamina Patra Niaga melalui produk unggulan Pertamax Turbo telah ikut serta menyemarakkan gelaran bergengsi ini dengan menjadi salah satu sponsor Team WRT 31.

Selain itu, menjadikan Sean Gelael sebagai brand ambassador Pertamax Turbo untuk memperkenalkan bahan bakar ramah lingkungan ini di ajang internasional.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan mengucapkan selamat kepada Sean Gelael dan Team WRT 31 atas prestasi tersebut.

Menurut Riva, ini merupakan pencapaian membanggakan anak bangsa yang harus diapresiasi.

“Kami mengucapkan selamat kepada Team WRT 31 yang berhasil finis di posisi kedua dengan perjuangan yang sangat hebat," ucap Riva, Senin (17/6).

Dia menegaskan dukungan Pertamax Turbo dalam ajang balap dunia bisa membuat bahan bakar ramah lingkungan Indonesia semakin dikenal dunia.

Brand ambassador Pertamax Turbo Sean Gelael bersama Team WRT 31 berhasil finis di posisi dua pada race of 24 hours Le Mans di Circuit de la Sharte, Prancis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close