Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara The Apurva Kempinski Bali Merayakan Cara Hidup Orang Indonesia

Senin, 05 Februari 2024 – 14:05 WIB
Cara The Apurva Kempinski Bali Merayakan Cara Hidup Orang Indonesia - JPNN.COM
The Apurva Kempinski Bali merayakan cara hidup orang Indonesia melalui 'Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika' di Tahun 2024. Foto: Dok. The Apurva Kempinski Bali

jpnn.com, NUSA DUA - Melanjutkan kesuksesan besar kampanye Indonesia Berdaya 2023, The Apurva Kempinski Bali memperkenalkan kelanjutan gerakannya dengan kampanye Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika pada tahun 2024.

Dalam semangat merayakan cara hidup orang Indonesia, program selama setahun telah dikuras meliputi kearifan batin, persamaan kesempatan, kesatuan dalam keberagaman, satu visi bersama untuk masa depan, dan mengobarkan semangat juang generasi mendatang.

Pada malam tanggal 1 Februari 2024, The Apurva Kempinski Bali merayakan hari jadinya yang ke-5 dengan peluncuran kampanye tahun 2024.

Panggung telah disiapkan untuk pertunjukan yang menakjubkan, termasuk pemutaran perdana film pendek 'Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika' dan pertunjukan tari yang menggambarkan kesatuan Indonesia dalam keberagaman.

Merangkul inklusivitas, beberapa seniman berbakat berkebutuhan khusus, termasuk penari yang mengalami gangguan pendengaran, turut ambil bagian dalam perayaan tersebut.

Sebagai grand final, Putri Ariani menghiasi malam itu dan membuat semua orang di Lobi Pendopo terpesona.

Putri Ariani ialah penyanyi muda Indonesia yang tangguh, apa pun tantangan yang dihadapinya, bakat bermusiknya tetap bersinar, mengukir namanya sebagai penyanyi yang disegani, diakui, dan menginspirasi bersama musisi ternama internasional.

Mewujudkan pemberdayaan, inklusivitas, kesetaraan kesempatan, dan semangat juang, Putri Ariani adalah sosok yang sempurna untuk mewakili esensi ' Indonesia Kuat: Bhinneka Tunggal Ika'.

The Apurva Kempinski Bali memperkenalkan kelanjutan gerakannya dengan kampanye Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika pada tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close