Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Unik dan Tidak Biasa BRI Peringati Hari Anak Nasional

Rabu, 24 Juli 2024 – 07:33 WIB
Cara Unik dan Tidak Biasa BRI Peringati Hari Anak Nasional - JPNN.COM
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2024, BRI mengambil peran memberikan dukungan bagi kemajuan pendidikan anak-anak di Indonesia. Foto: Dok. BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI mengadakan kegiatan memperingati hari anak nasional dengan cara yang unik dan tidak biasa.

Salah satu faktor yang bisa memperkuat kemajuan suatu bangsa ialah adanya jaminan pendidikan yang baik untuk setiap anak bangsa.

Hal ini karena dunia pendidikan memainkan peran penting dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan hidup suatu bangsa.

Pendidikan yang baik, tidak hanya diterapkan secara formal di sekolah, tetapi juga melalui berbagai metode lainnya yang bisa mengembangkan karakter anak dan mengajarkan tentang tanggung jawab dan integritas.

Dalam rangka memperingati hari anak nasional 2024 yang jatuh pada tanggal 23 Juli, BRI mengambil peran memberikan dukungan bagi kemajuan pendidkan anak-anak di Indonesia.

Salah satunya melalui kegiatan “Belajar Cerdas dan Unik Lewat Hidroponik” yaitu salah satu kegiatan yang mengajak para siswa Sekolah Dasar (SD) untuk mengikuti edukasi wisata hidroponik serta mencintai lingkungan.

Dalam kegiatan ini, BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli mengajak pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karangrejek 02 yang beralamat di Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta untuk mengikuti kegiatan edukasi wisata di salah satu lokasi program “BRI Bertani di Kota” (BRINita) Padukuhan Mrican.

Di BRINita Padukuhan Mrican, anak anak tersebut belajar mengenai menanam tanaman dengan metode hidroponik hingga mengenali bagaimana caranya untuk menanam, menyemai dan menyiram tanaman.

BRI melakukan kegiatan unik dan tidak biasa memperingati hari anak nasional yakni melalui kegiatan belajar cerdas dan unik lewat hidroponik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA