Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Azimat, Gali Kuburan, Ditangkap Polisi

Rabu, 23 Juni 2010 – 13:01 WIB
Cari Azimat, Gali Kuburan, Ditangkap Polisi - JPNN.COM
SELONG-Gara-gara ingin memperoleh azimat, AA (60 tahun) warga Dusun Temusik, Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur (Lotim),  berurusan dengan pihak berwajib.

   

Pasalnya, AA nekat menggali kuburan Almarhumah Dwi (24) tahun di salah satu pekuburan keluarga Dusun Limbangan yang lokasinya tidak jauh dari rumah AA. Rupanya, AA ingin mendapatkan bambu pelindung mayat dalam kubur.

Bambu yang konon bisa dijadikan azimat ini hanyalah bambu mayat dari orang yang meninggal pada malam Jumat. "Kasus ini masih diproses dan diselidiki," kata Kapolres Lotim melalui Kasatreskrim AKP I Nengah Martawan pada wartawan, kemarin. AA diamankan warga sekitar pukul 23.00 Wita. AA kemudian dibawa ke rumah kapolsek setempat sebelum diamankan di Mapolres Lotim.

   

Dari pengakuan korban kepada penyidik, kepercayaan menganai azimat ini diperoleh dari Almarhum Amak Inah. Dan, upaya menggali kubur dengan tangan tanpa alat bantu di lokasi ini sudah dilakukan AA sekitar 4 kali sejak Jumat malam lalu.

SELONG-Gara-gara ingin memperoleh azimat, AA (60 tahun) warga Dusun Temusik, Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur (Lotim), 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close