Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Casa Domaine Raih Penghargaan di Ajang Asia Pacific Property Awards 2022

Kamis, 08 September 2022 – 22:32 WIB
Casa Domaine Raih Penghargaan di Ajang Asia Pacific Property Awards 2022 - JPNN.COM
Apartemen mewah terkemuka, Casa Domaine mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi Asia Pacific Property Awards yang digelar di London. Foto dok Casa Domaine

jpnn.com, JAKARTA - Apartemen mewah terkemuka, Casa Domaine mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi Asia Pacific Property Awards dalam kategori “Residential Interior Apartment 2022” untuk Indonesia, yang digelar di London.

Lim Yoe Tie selaku General Manager PT Griyaceria Nusamekar (developer Casa Domaine) mengatakan pencapaian ini merupakan suatu kebanggaan.

"Hal ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas kosumen terhadap Casa Domaine. Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus bertumbuh dan berkembang melahirkan karya-karya yang inovatif dan prestisius ke depannya,” tuturnya.

Chief Tenant Relations PT Griyaceria Nusamekar – Exandho Setyo mengatakan penghargaan kategori Residential Interior Apartment 2022 ini diraih atas upaya perusahaan dalam memberikan performa terbaik dan berkomitmen untuk selalu memberikan keharmonisan dalam desain, kenyamanan dan kemewahan ke dalam setiap proyeknya.

Bekerja sama dengan Kezia Karin Studio salah satu rumah desain interior terkemuka di Indonesia yang berfokus pada proyek kelas atas, Casa Domaine merupakan hunian apartemen yang strategis, terletak di kawasan utama Jakarta Pusat, dekat dengan area bisnis yang berkembang, hiburan dan lingkungan yang nyaman.

Casa Domaine dirancang dengan cermat untuk menciptakan suasana tenang dan nyaman yang terdiri dari ruang tamu dan empat kamar tidur yang mewah.

Casa Domaine memiliki empat tipe kamar tidur yang menggunakan bahan bangunan berkualitas dan terbaik, mulai dari marmer impor berkualitas tinggi, peralatan gourmet kitchen built-in dari MIELE, keseluruhan kamar mandi yang menggunakan marmer dan sanitary dan fitting, khusus menggunakan produk dari Germany Villeroy & Boch.

Penghuni Casa Domaine akan memiliki akses ke berbagai fasilitas kelas atas untuk mengakomodasi semua kebutuhan. Mulai dari bersantai di kolam renang yang bergaya resort, berolahraga di klub kesehatan, menikmati fasilitas BBQ outdoor bersama keluarga dan teman.

Casa Domaine dirancang dengan cermat untuk menciptakan suasana tenang dan nyaman yang terdiri dari ruang tamu dan empat kamar tidur yang mewah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close