Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Castrol Kenalkan Logo Baru dan Pelumas Khusus Mobil Hybrid

Kamis, 07 September 2023 – 19:04 WIB
Castrol Kenalkan Logo Baru dan Pelumas Khusus Mobil Hybrid - JPNN.COM
Peluncuran logo dan pelumas Castrol Magnatec terbaru, Jakarta, Kamis. Foto: Castrol Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Dalam acara bertajuk Accelerate Your Progress, di Jakarta, Kamis (7/9), Castrol Indonesia memperkenalkan identitas brand baru sebagai simbol transformasi korporasi.

Castrol juga meluncurkan varian baru produk unggulannya untuk pelumas mobil, Castrol Magnatec, yang kini turut hadir untuk berbagai tipe mobil modern, SUV, dan juga hybrid.

“Setiap perubahan tersebut mendorong kami melakukan transformasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Momentum ini menjadi tonggak baru bagi Castrol untuk mempercepat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Marketing Director Castrol Indonesia Augustnine Adrianto, dalam keterangannya.

Identitas baru Castrol dirancang menggunakan desain yang modern, dinamis, dan kontemporer, dengan mempertahankan aspek-aspek ikonik yang melekat pada Castrol seperti warna hijau, merah, dan putih.

Desain yang baru dipadukan dengan ciri khas visual logo Castrol dimaknai sebagai fokus pada keunggulan utama dan diferensiasi.

Selain itu, identitas baru tersebut juga mengandung semangat percepatan kemajuan Castrol untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan mendukung mobilitas masyarakat.

Identitas baru Castrol tidak hanya hadir dalam wujud logo, tetapi juga melalui aktivasi yang lebih segar pada kemasan, mitra toko atau bengkel, dan komunikasi brand yang lebih modern dan dinamis.

Dalam kesempatan itu, Castrol juga meluncurkan varian baru Castrol Magnatec, dengan peningkatan formula yang diperuntukkan bagi berbagai tipe mobil modern, SUV dan juga hybrid.

Dalam acara bertajuk Accelerate Your Progress, di Jakarta, Kamis (7/9), Castrol Indonesia memperkenalkan identitas brand baru dan pelumas khusus mobil hybrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Liga Inggris

    Castrol Mitra Resmi Kompetisi Sepak Bola Liga Inggris, Perjanjian Sudah Diteken

    Kamis, 03 Februari 2022 – 16:34 WIB
    Castrol Mitra Resmi Kompetisi Sepak Bola Liga Inggris, Perjanjian Sudah Diteken - JPNN.com
  • Mobil

    Castrol Meluncurkan Oli Mesin Khusus Mobil LCGC

    Rabu, 07 Agustus 2019 – 18:08 WIB
    Castrol Meluncurkan Oli Mesin Khusus Mobil LCGC - JPNN.com
  • Mobil

    Castrol Cari Mekanik Mobil Terbaik se-Asia Pasifik

    Selasa, 14 Agustus 2018 – 15:19 WIB
    Castrol Cari Mekanik Mobil Terbaik se-Asia Pasifik - JPNN.com
X Close