Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catat, Ini adalah Waktu Terbaik untuk Berhubungan Intim

Kamis, 07 Maret 2019 – 22:02 WIB
Catat, Ini adalah Waktu Terbaik untuk Berhubungan Intim - JPNN.COM
Ilustrasi pasangan di ranjang. Foto: Thebinde

jpnn.com - Berhubungan intim adalah hal yang kuat bagi pasangan suami istri. Selain meningkatkan mood, juga bisa mengurangi lingkar pinggang Anda.

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa berhubungan intim bisa memperpanjang hidup. Jadi, periksa berapa kali Anda perlu melakukan hubungan badan untuk memperlambat penuaan.

Anda sudah tahu bahwa hormon memiliki implikasi besar pada kehidupan seksual Anda, serta perasaan yang Anda alami sesudahnya.

Baca juga: Berhubungan Intim dan Manfaat Awet Muda

"Ternyata, hormon-hormon ini bisa mencapai puncak dan menyinkronkan Anda dengan pasangan bisa membuat Anda melakukan seks yang lebih menyenangkan dari sebelumnya," kata ahli hormon, Alisa Vitti, seperti dilansir laman MSN, Rabu (6/3).

Jadi kapan waktu terbaik untuk berhubungan badan? Menurut Vitti, jam 3 sore. Bagi wanita, ini adalah ketika hormon cortisol memuncak, meningkatkan energi dan kewaspadaan.

Baca juga: Berhubungan Intim dan Kaitannya dengan Kesehatan Jantung

Pada saat yang sama, pria memiliki tingkat estrogen yang tinggi, yang membuat mereka lebih emosional saat berhubungan badan.

Berhubungan intim adalah hal yang kuat bagi pasangan suami istri. Selain meningkatkan mood, juga bisa mengurangi lingkar pinggang Anda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close