Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catat Tanggalnya, Mobil123 Gelar Pameran Otomotif Secara Virtual

Jumat, 17 Juli 2020 – 22:55 WIB
Catat Tanggalnya, Mobil123 Gelar Pameran Otomotif Secara Virtual - JPNN.COM
Ilustrasi pameran mobil. Foto: carmudi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Portal jual-beli mobil, Mobil123 akan menggelar pameran otomotif secara virtual pada 25-26 Juli 2020 mendatang.

Pameran bertajuk Mobil123 Drive Virtual Expo 2020 itu akan menampilkan berbagai brand otomotif mulai dari BMW, Honda, Mazda dan Morris Garage (MG).

Country Manager Mobil123 Regia Glamouria mengatakan, Mobil123 Drive Virtual Expo 2020 merupakan event otomotif yang menggunakan format baru sebagai jawaban atas tantangan era new normal.

"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam mempertemukan penjual dan pembeli. Di era new normal, pameran virtual seperti ini tentu sangat menarik dan memudahkan para stakeholder dalam menjual dan membeli mobil baru," ungkap Regia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/7).

Apalagi, lanjut Regia, brand yang berpameran di sini memberikan promo-promo menarik untuk para calon konsumen.

Catat Tanggalnya, Mobil123 Gelar Pameran Otomotif Secara Virtual

Ia menambahkan, dalam event tersebut masyarakat akan tetap mendapatkan informasi kendaraan secara lengkap tanpa perlu keluar dari rumah mereka.

Menariknya, dalam pameran itu masing-masing brand tetap mendirikan booth layaknya pameran otomotif pada umumnya. Tentunya ini akan membuat kenyamanan dalam mengunjungi pameran lebih baik.

Selain itu, pengunjung juga tetap dapat berinteraksi secara maksimal dengan para tenaga penjual sehingga informasi terkait kendaraan bisa didapatkan secara lengkap dan transparan.

Portal jual-beli mobil bekas, Mobil123 akan menggelar pameran otomotif secara virtual pada 25-26 Juli 2020 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close