Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cawalkot Medan Akhyar-Salman Didukung Sejumlah Pengemudi Taksi Online

Minggu, 08 November 2020 – 21:20 WIB
Cawalkot Medan Akhyar-Salman Didukung Sejumlah Pengemudi Taksi Online - JPNN.COM
Calon wali kota Medan Akhyar Nasution melepas touring family gathering pengemudi taksi online yang tergabung dalam Sun Plaza Community (SPC). Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Sejumlah pengemudi taksi online yang tergabung dalam Sun Plaza Community (SPC) memberikan dukungan pada pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Dukungan diberikan saat Akhyar diundang melepas agenda touring SPC dari Jalan Diponegoro, depan Sun Plaza Medan, Minggu (8/11)

Ketua komunitas SPC Rudi Helmiawan menyatakan salut dengan kesederhanaan dan sifat berkawan yang ditunjukkan Akhyar, dengan menyempatkan hadir untuk melepas agenda touring SPC.

"Salut buat Pak Akhyar yang mau singgah dan bergabung bersama kami di sini untuk sekadar melepas agenda touring. Kesederhanaan dan sikap bekawannya ini menjadi alasan kuat bagi kami untuk turut memenangkannya pada 9 Desember mendatang," ujar Rudi.

Disinggung mengenai rute dan tujuan touring, Rudi menyatakan akan menempuh rute Medan-Siantar.

Touring merupakan agenda untuk mempererat silaturahmi antarsesama pengemudi taksi online.

Akhyar dalam kesempatan yang sama mengingatkan agar peserta touring tetap menjaga protokol kesehatan dan berkendara dengan sopan dan teratur.

"Jangan ugal-ugalan, taati rambu lalu lintas dan jangan lupa mematuhi terus protokoler kesehatan. Semua bisa sehat dan aman sampai tujuan dan sepulangnya dari perjalanan touring," ucapnya.

Pasangan cawalkot Akhyar-Salman didukung sejumlah pengemudi taksi online yang tergabung dalam Sun Plaza Community.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close