Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cegah Stunting, Tidar Gaungkan Revolusi Putih

Selasa, 04 Februari 2020 – 11:47 WIB
Cegah Stunting, Tidar Gaungkan Revolusi Putih - JPNN.COM
Rakernas Tidar di Sentul, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) Aryo Djojohadikusumo mengatakan, organisai pemuda yang dipimpinnya itu tetap konsisten mengusung Revolusi Putih.

Program yang diusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk meminimalisir stunting atau gizi buruk dengan memberikan susu pada anak-anak.

“Jadi, di Indonesia ini tidak ada kelaparan. Tetapi yang kurang itu adalah gizi. Saat ini stunting growth atau gagal tumbuh karena kekurangan gizi,” kata Aryo Djojohadikusumo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/2).

Aryo menambahkan, Tidar ingin memastikan generasi penerus bangsa mendapat asupan makanan dan minuman yang cukup gizi.

Hal tersebut agar generasi mendatang bisa bersaing di masa depan. “Kami sudah enggak sabar akan melaksanakan revolusi putih ini,” ujarnya.

Ke depan, kata Aryo, Tidar juga akan fokus merangkul suara pemilih pemula. Tidar ingin pemilih pemula sama-sama mengawal program pemerintah.

“Kami ingin mengumpulkan pemilih pemula untuk sama-sama memberikan solusi dan mengawal program pemerintah berjalan,” jelasnya.

Selain itu, Tidar juga mendorong generasi milenial untuk siap menghadapi perkembangan teknologi yang makin pesat. “Masih banyak yang belum melek apa itu gadget,” tutur Bendahara Umum PP Tidar Putih Sari.(mg7/jpnn)

Tidar tetap konsisten mengusung Revolusi Putih untuk meminimalisir stunting pada anak-anak Indonesia.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close