Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Legislator Apresiasi Semangat Kader Tidar di Turki dalam Menyambut Pemilu 2024

Kamis, 08 Februari 2024 – 18:56 WIB
Legislator Apresiasi Semangat Kader Tidar di Turki dalam Menyambut Pemilu 2024 - JPNN.COM
Anggota DPR-RI Komisi X daerah pemilihan DKI Jakarta dua mengapresiasi semangat Kader Tunas Indonesia Raya (Tidar) di Turki dalam menyambut Pemilu 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR-RI Komisi X daerah pemilihan DKI Jakarta dua mengapresiasi semangat Kader Tunas Indonesia Raya (Tidar) di Turki dalam menyambut Pemilu 2024.

Salah satu acara yang adakan Tidar adalah nonton bersama debat Pilpres 2024 pada 5 Februari 2024.

Mereka bersama dengan puluhan diaspora dan mahasiswa Indonesia menyemarakkan pesta demokrasi di luar negri di Arasiriz Kafe, Bursa.

“Saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para kader Tunas Indonesia Raya di Turki atas dedikasi dan semangatnya sebagai generasi muda dalam menyemarakkan Pemilu 2024," ujar Hj. Himmatul Aliyah di Jakarta, Kamis (7/2).

Diketahui Hj. Himmatul Aliyah merupakan sosok yang banyak membawa aspirasi dari diaspora Indonesia di luar negri, penyandang penghargaan KWP Award 2023 Legislator Pro Kemajuan Pendidikan.

Salah satu peserta nonton bersama debat Pilpres 2024, Raga Awandayu Prakasa mengatakan pihaknya mencoba merangkul semua golongan dan kalangan yang perbedaan pilihan di Pemilu 2024.

"Perbedaan tidak menjadi hambatan bagi kami semua untuk menyemarakkan pemilu damai dan gembira sebagai sesama anak bangsa, nobar debat pilpres ini diadakan untuk membangkitkan kesadaran mahasiswa dan diaspora Indonesia akan kepemilikkan hak suaranya yang akan digunakan pada pemilihan presiden nanti," kata Agha.

Agha menuturkan besar harapan bagi pasangan Prabowo-Gibran untuk dapat memenangkan konstestasi Pilpres 2024. 

Anggota DPR-RI Komisi X daerah pemilihan DKI Jakarta dua mengapresiasi semangat Kader Tunas Indonesia Raya (Tidae) di Turki dalam menyambut Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close