Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TIDAR Australia Siap Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 17:32 WIB
TIDAR Australia Siap Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Pengurus TIDAR Australia telah dilantik dan siap mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, MELBOURNE - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo melantik pengurus organisasi sayap Gerindra itu untuk cabang Australia. Pelantikan dilaksanakan di hotel Batman Hills on Collins, Melbourne, Australia.

Rahayu mengatakan pihaknya terus berupaya memperkuat jaringan TIDAR di luar negeri. Hal ini selaras dengan komitmen Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang ingin memberi kesempatan kepada anak muda untuk ikut membangun Indonesia.

"Acara pelantikan ini bukanlah akhir, tetapi justru menjadi awal dari pergerakan perjuangan pemuda-pemudi bangsa Indonesia demi mewujudkan cita-cita bangsa," kata Rahayu, dalam keterangannya, Sabtu (24/8).

Di kesempatan sama, Ketua TIDAR Australia Christian Hansel menilai anak muda memiliki peran penting dalam membangun masa depan Indonesia. Untuk itu, Hansel pun mengajak anggotanya mengawal pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Mari bergerak bersama, saling mendukung, dan terus melangkah maju untuk membangun negeri yang kita cintai ini, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di manapun kita berada," tegas Hansel.

Hansel menekankan pentingnya sinergi antara pemuda di luar negeri dalam memperjuangkan cita-cita bangsa. "Saya mengajak seluruh anggota TIDAR Australia untuk terus aktif berkontribusi dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," ujar dia.

Menurur dia, TIDAR Australia berupaya untuk terus menjadi bagian dari perubahan positif di Tanah Air, meski berada jauh di luar negeri.

LInisiatif-inisiatif yang diambil oleh TIDAR Australia tidak hanya bertujuan untuk memperkuat organisasi, tetapi juga untuk memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara," kata dia.

Organisasi sayap Gerindra, TIDAR bakal mengawal program pemerintah Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA