Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cekcok dengan Kekasih, Fernando Malah Berbuat Hal Memalukan Begini

Senin, 20 Januari 2020 – 13:05 WIB
Cekcok dengan Kekasih, Fernando Malah Berbuat Hal Memalukan Begini - JPNN.COM
Mobil korban yang dibawa kabur oleh sang pacar. Foto: DOKUMENTASI POLSEK SUKARAME FOR RADARLAMPUNG

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Kelakuan seorang pria bernama Fernando, 28, warga Jalan Kapten Abdul Haq, Rajabasa, Bandarlampung, Lampung, ini terbilang konyol dan benar-benar memalukan.

Pasalnya, usai cekcok dengan sang kekasih, ia malah nekat mencuri mobil milik pujaan hatinya itu. Akibatnya, honorer Pemda Lampung Timur ini lantas ditangkap aparat Polsek Sukarame, Selasa (15/1) di rumah kostnya di Jalan Kapten Abdul Haq, Rajabasa, Bandarlampung.

Tersangka ditangkap atas laporan Tila Juwita Dewi, 29, warga Gang Cempaka, Kecamatan Gulak Galik, Telukbetung Utara yang merupakan kekasih tersangka.

Kanit Reskrim Polsek Sukarame Ipda Ahmad Gustomi mengatakan, tersangka dilaporkan atas dugaan pencurian mobil milik korban pada Sabtu (12/1) dini hari.

“Tersangka dilaporkan mencuri mobil Daihatsu Sirion bernomor polisi BE 2582 YB yang merupakan milik korban. Tersangka dan korban ini sepasang kekasih,” kata Gustomi, Minggu (19/1).

Dari keterangan korban, pencurian ini berawal saat tersangka dan dirinya bertengkar di rumah kostnya di Jalan Pulau Morotai, Jagabaya sekitar pukul 02.00 WIB.

Dua jam kemudian, tersangka masuk ke dalam kamar dan mengambil pakaiannya yang berada di lemari korban.

“Saat mengambil pakaiannya itu, tersangka ikut mengambil kunci serep mobil korban,” katanya.

Kelakuan seorang pria bernama Fernando, 28, warga Jalan Kapten Abdul Haq, Rajabasa, Bandarlampung, Lampung, ini terbilang konyol dan benar-benar memalukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close