Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Pemain Debutan Timnas Indonesia U-19 Soal TC di Spanyol

Selasa, 12 Januari 2021 – 23:55 WIB
Cerita Pemain Debutan Timnas Indonesia U-19 Soal TC di Spanyol - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ada tiga pemain debutan yang dibawa Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan ke Spanyol sejak 27 Desember lalu.

Bagaimana cerita mereka dalam training camp di luar negeri kali ini?

ketiga pemain debutan itu ialah Alfriyanto Nico, Kakang Rudianto, dan Titan Agung. Mereka mengaku tak ada kendala dalam adaptasi materi dari Manajer Pelatih Shin Tae Yong.

"Sangat senang diberi kepercayaan Pelatih Shin Tae Yong untuk mengikuti TC di Spanyol. Saya menikmati semua menu latihan dari tim pelatih," ucap Nico yang kini membela Persija Jakarta itu.

Sementara itu, Kakang Rudianto menyebut dirinya merasakan adaptasi yang mudah saat dilatih oleh Shin Tae Yong. Selain itu, soal cuaca, menjadi pengalaman tersendiri baginya.

"Kami semua saling mendukung. Tim sangat kompak dan saya sangat senang. Alhamdulillah kami semua dalam kondisi baik dan selalu berjuang keras selama TC," ungkapnya.

"Alhamdulillah dari awal dipanggil hingga saat ini bisa ikut di TC Spanyol saya sangat bersyukur dan bangga. Di sini cuaca dingin, tentu sangat berbeda dibanding di Indonesia, namun itu bukan halangan untuk terus bekerja keras dan fokus," timpal Titan.

Sayangnya, mereka tak akan bisa lama menjalani latihan di Negeri Matador.

Timnas Indonesia U-19 yang menjalani pemusatan latihan di Spanyol menjadi pengalaman berharga bagi para debutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close