Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak 20 Gol untuk Borneo FC, Pato Diganjar Kontrak Baru

Senin, 20 Maret 2023 – 21:42 WIB
Cetak 20 Gol untuk Borneo FC, Pato Diganjar Kontrak Baru - JPNN.COM
Striker Borneo FC Matheus Antonio de Saousa Santos alias Pato. Foto: borneofc.id

jpnn.com, SAMARINDA - Penyerang asal Brasil Matheus Pato sepakat memperpanjang kontrak dengan Borneo FC selama dua tahun.

Borneo FC menilai pemain yang direkrut menjelang kompetisi Liga 1 musim ini terus menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang.

Hingga saat ini, Pato telah mengoleksi 20 gol dan berada di puncak top skor pencetak gol sementara bersama penyerang Persib Bandung David da Silva.

Presiden Borneo FC Nabil Husein mengungkapkan keinginannya agar Pato bisa terus bertahan di Samarinda dan meyakini jika pemain tersebut akan terus mencetak gol untuk klub.

"Kami yakin Pato bertanggung jawab dengan perpanjangan kontrak ini dan terus mencetak gol untuk tim Pesut Etam," kata Nabil Husein dalam keterangan resmi di Samarinda, Senin.

Nabil menyebut tidak menemui kendala selama negosiasi perpanjangan kontrak meskipun Pato juga menjadi incaran beberapa klub.

"Kami bersyukur semua berjalan lancar karena Pato memang berniat untuk bertahan di Samarinda meski saat ini dia menjadi incaran sejumlah klub luar seperti China dan Korea," jelasnya

Nabil menambahkan, Pato sempat bercerita bahwa kondisi di dalam tim maupun lingkungan Borneo FC menjadi salah satu alasan yang membuatnya antusias untuk bertahan di Samarinda.

Penyerang asal Brasil Matheus Pato sepakat memperpanjang kontrak dengan Borneo FC selama dua tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close