Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cewek Seksi Digituin Cowok Beristri

Ngakunya Bujangan, Orangtua Nggak Terima Si Cowok Dilaporin Polisi

Senin, 25 Maret 2013 – 07:11 WIB
Cewek Seksi Digituin Cowok Beristri - JPNN.COM
TENGGARONG - Bertambah lagi kasus "enak-enakan" yang dilaporkan warga Kota Raja Tenggarong ke petugas Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

Kemarin, seorang cewek berusia 17 tahun, sebut saja namanya Centil, diantarkan orangtuanya mengadu ke polisi. Penyebabnya, Rabu (20/3) siang, Centil sempat disetubuhi sang pacar bernama Ro (25), ketika diajak jalan-jalan ke Samarinda.

"Dalam laporan tersebut dijelaskan persetubuhan antara anak si pelapor (Centil, Red) dengan Ro selaku terlapor, terjadi di sebuah hotel di Samarinda. Belakangan juga diketahui, ternyata Ro berstatus sudah menikah alias pria beristri. Hari ini petugas Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) membawa Centil ke rumah sakit untuk divisum," kata Kapolres Kukar AKBP I Gusti Kade Budhi Harryarsana, didampingi Kasubag Humas AKP Suwarno kepada harian ini.

Menurut laporannya ke polisi, Rabu (20/3) siang lalu Ro mengajak Centil ke Samarinda untuk jalan-jalan. Ternyata sekira pukul 13.30 Wita, Ro kemudian membawa Centil masuk ke sebuah hotel di Samarinda.

TENGGARONG - Bertambah lagi kasus "enak-enakan" yang dilaporkan warga Kota Raja Tenggarong ke petugas Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA