Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chef Expo 2023 Resmi Dibuka, Ini Daftar Keseruan Selama Acara

Rabu, 10 Mei 2023 – 18:17 WIB
Chef Expo 2023 Resmi Dibuka, Ini Daftar Keseruan Selama Acara - JPNN.COM
Pembukaan Chef Expo 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (10/5). Foto: Dok. ICA

jpnn.com, JAKARTA - Indonesian Chef Association sebagai asosiasi chef dengan anggota lebih dari 5.000 orang kembali menggelar acara tahunan yaitu Chef Expo 2023.

Chef Expo 2023 digelar dari 10 Mei sampai dengan 13 Mei 2023 di hall A1, 2, 3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pembukaan Chef Expo 2023 dilakukan oleh Kepala Badan Pangan Nasional H. Arief Prasetyo Adi didampingi oleh Presiden ICA Chef Susanto, dan Sofianto Widajaya selaku Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur selaku event organizer Pameran.

Arief mengatakan bahwa para chef memiliki peran penting dalam mewujudkan konsumsi pangan masyarakat yang memenuhi prinsip B2SA (Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman) yang menjadi fokus dari Badan Pangan Nasional.

Kepala Badan Pangan Nasional juga memberikan apresiasi kepada Indonesian Chef Assocition atas inisiasi aktifnya mundukung program Badan Pangan Nasional.

Selain itu, Arief berharap seluruh stakeholder mencintai pangan lokal dan mengajak untuk ikut serta dalam Gerakan Stop Boros Pangan, salah satunya dengan belanja bijak.

"Dengan belanja bijak, selain dapat mengurangi food loss and waste, kita juga turut menjaga stabilitas harga pangan, serta menumbuhkan toleransi kepada yang lebih membutuhkan," kata Arief Prasetyo Adi, Rabu (10/5)

Slamet Jarwanto selaku Ketua Panitia Chef Expo 2023 menyampaikan penghargaan kepada Kepala Badan Pangan dan jajarannya atas terjaganya stabilitas harga dan persediaan pangan di saat festive season Idulfitri 2023.

Indonesian Chef Association sebagai asosiasi chef dengan anggota lebih dari 5.000 orang kembali menggelar acara tahunan yaitu Chef Expo 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close