Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cheria Holiday Meramaikan Wisata Halal di Yogyakarta

Selasa, 16 Januari 2024 – 14:16 WIB
Cheria Holiday Meramaikan Wisata Halal di Yogyakarta - JPNN.COM
CEO Cheria Holiday Cheriatna. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - PT. Cheria Halal Wisata gencar estafet memperluas penetrasi bisnisnya. Awal 2024, Cheria Holiday membuka kantor kemitraan di Sleman, Yogyakarta.

CEO Cheria Holiday Cheriatna mengatakan, kehadiran unit cabang ke-20 itu guna merespons positif tingginya permintaan wisata halal di Kota Gudeg.

"Kami berharap wisata halal makin viral dan populer di kota ini,” papar Cheriatna, dalam keterangannya, Selasa (16/1/2024)

Menurut survei Goodstats 2023, Yogyakarta bertengger di urutan pertama sebagai kota tujuan wisata terbaik sekaligus tempat ternyaman menikmati hari tua di Indonesia.

Mengungguli kota Denpasar, Bandung, Solo, Malang, dan Padang.

Daya Saing Pariwisata (DSP) Daerah Istimewa Yogyakarta memang memesona di berbagai sektor. Mulai dari wisata kuliner, pedesaan, hingga bahari.

Survei Agoda menyebut Yogyakarta sebagai satu-satunya destinasi wisata termurah di Indonesia, akhir 2023 atau nomor 2 dari 10 kota di Asia Pasifik.

"Mengingat tren wisata halal dunia kian tumbuh pesat, kami janji menyajikan excellent service untuk masyarakat kota ini," ungkap Cheriatna.

Cheria Holiday turut meramaikan wisata halal dunia di Yogyakarta. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close