Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CIMB Niaga Finance Bagikan 1,6 Ton Paket Daging Sapi kepada Warga

Sabtu, 01 Juli 2023 – 03:27 WIB
CIMB Niaga Finance Bagikan 1,6 Ton Paket Daging Sapi kepada Warga - JPNN.COM
PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance) membagikan paket daging kurban kepada kepada masyarakat yang berhak menerima. Foto dok CIMB Niaga Finance

jpnn.com, JAKARTA - PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance) membagikan paket daging kurban kepada kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kegiatan pemotongan hewan kurban disaksikan langsung oleh jajaran direksi CIMB Niaga Finance.

Adapun seremoni penyerahan daging kurban dilakukan oleh perwakilan Direksi CIMB Niaga Finance kepada perwakilan warga yaitu ketua RW 01, kecamatan Pondok Aren, Muslih di Kantor Pusat CIMB Niaga Finance di Bintaro Sektor IX, Tangerang Selatan pada Jumat, (30/6).

Pada tahun ini CIMB Niaga membagikan dua ekor sapi dengan total bobot 1,6 ton untuk dua RW, yakni RW 01 Kecamatan Pondok Aren dan RW 01 Kecamatan Parigi.

Untuk pembagian RW 01, Kecamatan Pondok Aren akan didistribusikan kepada dua rukun tetangga (RT) yaitu RT 05 dan RT 07 sedangkan RW 01 Kecamatan Parigi yaitu RT 03.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan CIMB Niaga Finance ini merupakan wujud nyata dari kehadiran perusahaan bagi masyarakat, serta menjadi bagian upaya dalam menjaga hubungan baik dengan segenap stakeholders maupun masyarakat sekitar.

“Kami berharap kegiatan sosial yang dilakukan tiap tahun ini dapat menjadi sarana bagi CIMB Niaga Finance untuk terus dapat memberikan kebaikan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di lingkungan kantor CIMB Niaga Finance," ujar Finance & Strategy Director CIMB Niaga Finance, Imron Rosyadi.

Kegiatan berbagi berkah ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang secara aktif berperan serta dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan pemotongan hewan kurban disaksikan langsung oleh jajaran direksi CIMB Niaga Finance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close