Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cinta Persija, Marco Motta Pastikan Bakal Kembali ke Indonesia

Senin, 19 Juli 2021 – 23:52 WIB
Cinta Persija, Marco Motta Pastikan Bakal Kembali ke Indonesia - JPNN.COM
Marco Motta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Bek kanan Persija Jakarta Marco Motta saat ini sudah kembali ke negaranya. Namun, di media sosialnya, dia sempat membuat story yang berisi tentang sikapnya dan kecintaannya kepada tim berjuluk Macan Kemayoran.

Dia mengakui, kembali ke Italia karena kejelasan kompetisi di Indonesia belum ada titik terang. Walaupun PT Liga Indonesia Baru mewacanakan kick-off kompetisi yang sempat tertunda pada 9 Juli akan dimulai pada 20 Agustus mendatang, nyatanya belum ada kepastian itu bisa terlaksana atau tidak.

Apalagi, saat ini pandemi Covid-19 di Indonesia sedang tinggi-tingginya. Potensi penundaan Liga 1 2021, dipastikan cukup terbuka. Karena itu, Marco Motta memilih kembali ke Italia dan berharap kondisi ini cepat berlalu.

"Saya sangat berharap, kita semua bisa segera kembali ke kehidupan normal dan yang terbaik, khususnya kami, akan kembali ke latihan dan melakukan apa yang kami cintai," bunyi pernyataan Motta.

Dia juga menegaskan, bahwa dirinya tak ada keinginan untuk bermain di luar Indonesia. Sebab, tim Persija Jakarta memberikannya kenyamanan dan sepak bola Indonesia sudah mampu mengambil hatinya.

"Saya ingin sampaikan, tidak ada yang mengubah pikiran saya, saya tetap di sini, saya Persija. Saya memutuskan untuk bertahan, dan saya memilih Persija," tuturnya.

Menurut Motta, komitmen dirinya tak akan luntur untuk Persija dan The Jakmania. Sebab, baik tim maupun suporter, telah menaruh kepercayaan kepadanya untuk memberikan prestasi di kompetisi.

"Anda (suporter Persija, red) telah percaya kepada saya, dan itu penting bagi saya. Saya ingin membayar kembali kepercayaan anda nanti di lapangan, dan memberikan yang terbaik untuk membantu tim meraih trofi," tandasnya. (dkk/jpnn)

Marco Motta pulang untuk sementara ke Italia, namun dia telah mengungkapkan janjinya untuk Persija dan The Jakmania

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close