Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cinta Timnas, Iwan Bule Gelar Nobar Indonesia U-23 vs Turkmenistan

Selasa, 12 September 2023 – 22:04 WIB
Cinta Timnas, Iwan Bule Gelar Nobar Indonesia U-23 vs Turkmenistan - JPNN.COM
Eks Ketua Umum PSSI Iwan Bule saat menggalar nobar di rumahnya, kawasan Ciranjang, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan tak bisa lepas dari sepak bola.

Meski sudah tak lagi menjabat sebagai Ketum PSSI, dia tetap mendukung Skuad Garuda dengan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan di rumahnya, Selasa (12/9) malam.

Tak sendiri, pria yang karib disapa Iwan Bule itu mengajak para wartawan dan pengamat sepak bola untuk nobar. Tampak hadir Tommy Welly (Towel) dan Mahfudin Nigara.

Gol Ivan Jenner dan Pratama Arhan memastikan kemenangan 2-0 Skuad Garuda atas Turkmenistan. Hasil ini pun membuat Timnas U-23 Indonesia melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

“Gol…Gol….Penampilan Timnas Indonesia cukup luar biasa. Selamat buat Indonesia yang telah berhasil lolos ke Piala Asia U-23 2023. Teruslah gapai prestasi demi nama bangsa dan negara Indonesia,” kata Iwan Bule.

“Saya kan sudah bukan sebagai Ketua Umum PSSI. Jadi, saya hanya bisa memberikan dukungan dari jauh saja untuk Timnas Indonesia. Saya yakin pak Erick Thohir bisa membawa Indonesia meraih prestasi lebih baik ke depan. Apalagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023," ucapnya.

Pengamat sepak bola Towel juga mengaku sangat terhormat mendapat undangan dari mantan Ketua Umum PSSI M Iriawan untuk nobar.

Bagi Towel, Iwan Bule bukan hanya mantan Ketua Umum PSSI, tetapi merupakan pencinta Timnas Indonesia sejati dan juga sosok ayah bagi pemain Timnas Indonesia.

Eks Ketum PSSI Iwan Bule gelar nobar Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan, bukti kecintaan ke sepak bola bukan karbitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close