Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City Tawarkan Gaji Tertinggi buat Cavani

Senin, 29 April 2013 – 05:26 WIB
City Tawarkan Gaji Tertinggi buat Cavani - JPNN.COM
Edinson Cavani. Foto: Getty Image
NAPOLI kesulitan mempertahankan striker andalannya Edinson Cavani. Raksasa Premier League Manchester City begitu ngebet menggaetnya. Mereka menawarkan transfer yang sulit ditolak dan gaji berlipat-lipat.

The Mirror melansir, City siap membayar 62 juta euro atau setara Rp782 miliar. Itu tawaran yang tidak mungkin bisa ditolak Napoli. Sebab, sesuai dengan klausul penjualan yang berada di kontrak Cavani. Otomatis, City tinggal bicarakan kontrak.

Nah, untuk kontrak, City lebih gila-gilaan. Mereka bersedia membayar 14,2 juta euro atau setara Rp179,8 miliar pertahun. Dengan kontrak itu, Cavani bukan hanya mendapat gaji tiga kali lipat dari yang didapatnya saat ini di Napoli, melainkan juga membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi di Premier League.

Di level dunia, gajinya hanya kalah dari striker Anzhi Makhachkala Samuel Eto"o yang dibayar 23,3 juta euro (Rp 294 miliar) pertahun. Tawaran yang luar biasa. Sebelumnya di Napoli, dia hanya digaji 4,5 juta euro (Rp 56,7 miliar) pertahun.

NAPOLI kesulitan mempertahankan striker andalannya Edinson Cavani. Raksasa Premier League Manchester City begitu ngebet menggaetnya. Mereka menawarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA