Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Coba Gagalkan Rencana Israel Caplok Palestina, Fadli Zon Cs Temui Bu Retno

Jumat, 03 Juli 2020 – 15:36 WIB
Coba Gagalkan Rencana Israel Caplok Palestina, Fadli Zon Cs Temui Bu Retno - JPNN.COM
Ketua BKSAP DPR RI Fadli Zon (tengah) saat berbincang dengan Menlu Retno Marsudi di Kemenlu, Jakarta Pusat, Jumat (3/7). Foto: Twitter/fadlizon

jpnn.com, JAKARTA - Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR terus bergerak menggalang dukungan guna menolak rencana Israel tentyang aneksasi atas wilayah Palestina. Untuk itu pula Ketua BKSAP Fadli Zon siang ini menemui Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi di Kemenlu. 

Fadli bersama pimpinan lain BKSAP DPR mendatangi Menlu Retno di Kantor Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (3/87).

Menurut Fadli, BKSAP dan Menteri Retno dalam pertemuan itu membicarakan penolakan atas rencana Israel mengambil paksa wilayah Palestina. Selanjutnya, Fadli mengunggah foto pertemuan BKSAP dengan Menteri Retno.

“Bersama pimpinan @bksapdpr usai diskusi dgn Menteri Luar Negeri @Menlu_RI Ibu Retno Marsudi di @Kemlu_RI,” ujar Fadli melalui akun @fadlizon di Twitter.

Sebelumnya DPR RI dan dunia mengecam rencana Israel melakukan aneksasi wilayah Palestina. BKSAP DPR sudah membuat petisi yang mendapatkan sambutan sangat baik dari berbagai negara.

Berdasar update terakhir, petisi itu sudah ditandatangani 215 anggota parlemen dari seluruh dunia. Menurut Fadli, anggota parlemen dari berbagai belahan dunia mengutuk keras dan menolak rencana Israel Israel atas wilayah Palestina.

loading...