Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Codoik Pengin Buar Air Kecil, Lalu Lihat Motor Beserta Kunci Kontak, Sebulan Kemudian Kena Tembak

Jumat, 25 September 2020 – 11:07 WIB
Codoik Pengin Buar Air Kecil, Lalu Lihat Motor Beserta Kunci Kontak, Sebulan Kemudian Kena Tembak - JPNN.COM
Codoik yang terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor ditembak Tim Elang Satreskrim Polresta Padang. Foto: diambil dari posmetropadang

jpnn.com, PADANG - Tim Elang Satreskrim Polresta Padang terpaksa menembak Dodi Eka Putra alias Codoik (34) di Simpang Air Mati, Aur Duri, Kecamatan Padang Timur.

Codoik yang merupakan pelaku pencurian sepeda motor itu diberi hadiah timah panas, Selasa (22/9) sekitar pukul 20.00 WIB, lantaran berusaha melarikan diri setelah diberi peringatan.

Dia pun langsung terkapar tak berdaya setelah peluru menembus betis kaki kirinya.

Pelaku yang tubuhnya dipenuhi tato ini pun langsung diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolresta Padang menjalani pemeriksaan.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir melalui Kasatreskrim Kompol Rico Fernanda mengungkapkan, Codoik merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di samping gedung SPR Pasar Raya Padang yang terjadi 1 Agustus lalu.

“Awalnya pelaku ini berniat pergi buang air kecil di samping gedung SPR, tiba-tiba ia melihat satu unit sepeda motor Yamaha NMAX yang sedang terparkir di kawasan tersebut,” ujar Kompol Rico Fernanda, seperti dilansir Posmetro Padang, Kamis (24/9).

Kompol Rico menjelaskan, setelah melihat lebih dekat, ternyata pelaku melihat kunci kontak sepeda motor masih berada di sepeda motor tersebut, sehingga muncul niat pelaku untuk membawa kabur motor tersebut.

Awalnya Codoik hanya berniat buang air kecil di samping gedung. Tiba-tiba ia melihat satu unit Yamaha NMAX.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close