Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CoinRealtor, Platform Tokenisasi untuk Aset Properti

Kamis, 26 Januari 2023 – 21:06 WIB
CoinRealtor, Platform Tokenisasi untuk Aset Properti - JPNN.COM
Peluncuran CoinRealtor.ID. Foto: dok DAC

jpnn.com, JAKARTA - Digital Asset Academy (DAC), lembaga edukasi aset digital 130.000 siswa meluncurkan CoinRealtor.ID platform tokenisasi aset properti dengan aset digital DCGT di Braga, Bandung.

DR. Sulistya Putra selaku Ambassador CoinRealtor Indonesia menyatakan inilah solusi konkret DAC untuk mengatasi ancaman resesi ekonomi global 2023 termasuk krisis pasar properti.

"Peluncuran ini sangat penting di tengah periode crypto winter yang membuat harga ribuan aset kripto turun sangat rendah akibat tidak memiliki jaminan aset fisik apapun. CoinRealtor.ID menyajikan solusi aset digital atau cryptocurrency yang diamankan dengan aset properti fisik bernilai tinggi," ujar Putra.

Menurutnya, CoinRealtor.ID merupakan solusi meningkatkan kesejahteraan rakyat, khususnya untuk memiliki rumah lunas dan beternak properti dengan modal terjangkau, tanpa cicilan bertahun-tahun, riba, risiko disita, dan bebas pilih lokasi rumah di mana saja.

Digital Asset Academy menyajikan solusi untuk memiliki rumah Rp 1 miliar ke atas dengan uang muka mulai Rp 8.750.000, hanya 1 kali bayar dan langsung mendapat aset digital DCGT.

Para pemilik DCGT bisa memperoleh properti dengan cara pasif dari kenaikan harga token yang sesuai harga properti maupun secara aktif mengedukasi masyarakat tentang solusi CoinRealtor.ID.

Platform token properti ini akan berkontribusi menggairahkan pasar properti.

Teknologi tokenisasi aset adalah cara untuk mengubah nilai aset fisik menjadi token digital menggunakan blockchain.

Platform token properti ini akan berkontribusi menggairahkan pasar properti dan membantu masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close