Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Comic Con Versi Indonesia, Cosplay Jadi Daya Tarik Utama

Minggu, 29 Oktober 2017 – 22:52 WIB
Comic Con Versi Indonesia, Cosplay Jadi Daya Tarik Utama - JPNN.COM
Seorang pengunjung tengah memotret action figur dalam pameran Indonesia Comic Con 2017 di Jakarta, Sabtu (28/10). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

jpnn.com - Para penggemar pop culture semarak menyambut kehadiran perayaan budaya pop terbesar, yaitu Indonesia Comic Con (ICC) 2017.

Acara ini menyajikan budaya pop Barat dan Timur spesial buat penggemar sejati anime, video game, film, TV, manga, dan masih banyak lagi.

Masyarakat segala usia ramai menyambangi Jakarta Convention Center pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 untuk melihat selebriti dan cosplayer tingkat dunia.

"Tiap tahun ribuan penggemar budaya pop di Indonesia menantikan acara ini. Tahun ini kami menghadirkan Jason David Frank (Green Ranger) dan Daniel Logan (Young Boba Fett di film Star Wars Episode II)," ujar General Manager Reed Panorama Exhibitions James Boey, Sabtu (28/10).

Beragam alasan para pecinta pop culture hadir ke acara ini mulai dari menikmati suguhan kreasi anime, video game, cosplay, manga maupun karakter imajiner lainnya yang mampu memberikan pengalaman budaya pop yang sesungguhnya.

Kehadiran artis papan atas dunia dari film Star Wars dan Power Rangers membuktikan bahwa Indonesia Comic Con sebuah perhelatan budaya pop yang patut diperhitungkan.

ICC tahun ini menghadirkan 180 tenant pameran dari 8 negara yaitu Amerika, Italia, Hong Kong, Jepang, Singapore, Thailand, Malaysia dan juga Indonesia.

Tim yang berbasis di Jakarta akan mengumpulkan konten dan bakat yang luar biasa dari belahan Timur dan Barat untuk Indonesia Comic Con tahun ini.

Indonesia Comic Con digelar di JCC pada 28 dan 29 Oktober 2017

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close