Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Commuter Line Layani Penumpang Hingga Dini Hari

Selasa, 01 Januari 2013 – 04:18 WIB
Commuter Line Layani Penumpang Hingga Dini Hari - JPNN.COM
BEKASI - Khusus malam pergantian tahun, PT KAI memberikan pelayanan tambahan. Tadi malam, kereta commuter line beroperasi hingga pukul 01.00 dinihari. Pelayanan khusus ini dilakukan untuk mengantisipasi warga yang merayakan malam pergantian tahun hingga larut malam.

Kepala Kantor Stasiun KA Bekasi, Sucahyo mengatakan pelayanan ini khusus untuk pergantian malam tahun baru. Ini dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah penumpang yang berangkat dari Bekasi menuju Jakarta dan sebaliknya pada saat malam pergantian tahun.

’’Jam operasional memang kami tambahnya dari jam 22.00 malam sampai jam 01.00 dinihari pada saat pergantian tahun,” tutur pria yang akrab disapa Cahyo ini kepada Radar Bekasi (JPNN Group), Senin (31/12)

Dijelaskan Cahyo, dengan adanya penambahan jam operasional tersebut tidak akan mengganggu jadwal keberangkatan kereta api yang sudah ada.

BEKASI - Khusus malam pergantian tahun, PT KAI memberikan pelayanan tambahan. Tadi malam, kereta commuter line beroperasi hingga pukul 01.00 dinihari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA