Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Confluent Pemimpin Teknologi Streaming Data dalam 2 Laporan IDC MarketScape

Jumat, 24 Mei 2024 – 18:55 WIB
Confluent Pemimpin Teknologi Streaming Data dalam 2 Laporan IDC MarketScape - JPNN.COM
Confluent dinobatkan sebagai pemimpin teknologi streaming data dalam dua laporan IDC MarketScape. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Confluent, Inc (NASDAQ: CFLT), pelopor streaming data dinobatkan sebagai Pemimpin dalam laporan IDC MarketScape untuk Worldwide Analytic Stream Processing Software 2024 Vendor Assessment (1) dan IDC MarketScape untuk Worldwide Event Brokering Software 2024 Vendor Assessment (2).

"Kami percaya posisi kami sebagai Pemimpin di kedua laporan IDC MarketScapes didasarkan pada pengakuan pasar terhadap platform streaming data," kata Chief Product Officer, Confluent Shaun Clowes.

"Dari kasus penggunaan yang kritikal seperti mempercepat pengembangan aplikasi AI real-time hingga pembayaran real-time, perusahaan semakin mengandalkan Confluent untuk memberikan data yang dapat dipercaya di seluruh organisasi mereka," sambungnya.

Inti dari pergerakan streaming data adalah Apache Kafka®. Kafka adalah standar de facto dan teknologi open-source paling sukses untuk streaming data yang digunakan oleh ratusan ribu pengembang, termasuk 75% dari Fortune 500.

Confluent menyediakan semua yang dibutuhkan perusahaan untuk mengimplementasikan Kafka dengan cepat, aman, dan andal, di mana pun mereka membutuhkannya.

Dengan satu-satunya platform streaming data yang mengalirkan, menghubungkan, memproses, dan mengatur data secara real-time, perusahaan dapat meruntuhkan batasan data dan dengan mudah menggunakan kembali serta mengakses aliran data untuk berbagai penggunaan tanpa batas.

Alih-alih menangani kekacauan data yang kompleks, perusahaan dapat fokus pada pengembangan aplikasi real-time yang mendorong nilai bisnis yang signifikan.

IDC MarketScape untuk Worldwide Analytic Stream Processing Software 2024 Vendor Assessment mencatat sebagai platform streaming data, Confluent Cloud berupaya melayani kebutuhan sejumlah besar pelanggan potensial melalui pendekatan cakupan yang luas.

IDC MarketScape dalam dua laporannya menobatkan Confluent sebagai pemimpin teknologi streaming data.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close