Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Confluent Kenalkan Accelerate with Confluent, Program Baru untuk Para Sistem Integrator

Kamis, 25 April 2024 – 12:53 WIB
Confluent Kenalkan Accelerate with Confluent, Program Baru untuk Para Sistem Integrator - JPNN.COM
Perusahaan penyedia platform data streaming, Confluent mengumumkan program terbaru bernama Accelerate with Confluent untuk Sistem Integrator. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pelopor streaming data, Confluent, Inc, mengenalkan sebuah program bagi para sistem integrator (SI) bernama Accelerate with Confluent.

Program ini mengedepankan keunggulan Confluent Professional Services untuk memberdayakan para mitra dalam memberikan solusi streaming data yang komprehensif.

Bisnis yang ingin berkembang di dunia yang mengutamakan digital saat ini membutuhkan platform modern untuk data yang bergerak, untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan operasi bisnis yang lancar.

Apache Kafka telah menjadi standar industri untuk data bergerak dan digunakan oleh lebih dari 150.000 organisasi, termasuk lebih dari 75% Fortune 500.

Confluent memberikan pengalaman yang benar-benar cloud-native, melengkapi Kafka dengan serangkaian fitur tingkat perusahaan yang holistik untuk meningkatkan produktivitas pengembang, beroperasi secara efisien dalam skala besar, dan memenuhi persyaratan arsitektur.

Platform ini memiliki SLA 99,99 persen dan keahlian yang digerakkan oleh komitment, menyediakan dukungan dan layanan dengan lebih dari lima juta jam pengalaman teknis sejak tahun 2018.

Hal ini ditambah dengan pengumuman ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink® baru-baru ini, sebuah layanan terkelola penuh untuk Flink yang memungkinkan pelanggan untuk memproses data secara real time dan membuat aliran data berkualitas tinggi yang dapat digunakan kembali.

Confluent Cloud untuk Apache Flink® memungkinkan pengguna untuk membangun pipeline data streaming dan Confluent berintegrasi dengan vendor database vektor terkemuka untuk menyederhanakan dan mempercepat pengembangan inisiatif AI generatif yang penting.

Pelopor streaming data, Confluent, Inc, mengenalkan sebuah program bagi para sistem integrator (SI) bernama Accelerate with Confluent.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close