Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Contoh Monorel Bakal Dipajang di Monas

Kamis, 25 April 2013 – 19:31 WIB
Contoh Monorel Bakal Dipajang di Monas - JPNN.COM
JAKARTA - Tahun ini proyek monorel akan dilanjutkan oleh Pemprov DKI Jakarta. PT Jakarta Monorail (JM) selaku pemenang tender sudah mempersiapkan pelaksanaan proyek tersebut.

PT JM bahkan telah menyiapkan display monorel yang dibuat di China. Nantinya, contoh bentuk monorel ini akan dipamerkan di halaman depan Monumen Nasional (Monas) agar bisa disaksikan masyarakat.

"Kita akan pamerkan bentuk depan dan bagian badan monorel yang biasa diperuntukan bagi penumpang di Monas minggu pertama awal Mei," kata Juru Bicara PT Jakarta Monorail, Bovanantoo dalam acara seminar "Pengembangan Transportasi Publik Untuk DKI" yang digelar oleh Lingkar Sahabat Indonesia Jerman (LSIJ), Kamis (25/4).

Bonavantoo menjelaskan, bagian depan dan badan monorel yang akan menjadi display sudah selesai dibuat. Saat ini contoh bentuk monorel itu sedang dikirimkan dari China ke Jakarta.

JAKARTA - Tahun ini proyek monorel akan dilanjutkan oleh Pemprov DKI Jakarta. PT Jakarta Monorail (JM) selaku pemenang tender sudah mempersiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA