Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Copa America 2024: Kanada Bakal Hadapi Argentina di Semifinal, Jesse Marsch Gembira

Minggu, 07 Juli 2024 – 07:15 WIB
Copa America 2024: Kanada Bakal Hadapi Argentina di Semifinal, Jesse Marsch Gembira - JPNN.COM
Alphonso Davies dari Kanada merayakan bersama Jesse Marsch, Pelatih Kepala Kanada seusai pertandingan perempat final CONMEBOL Copa America 2024 antara Venezuela dan Kanada di Stadion AT&T pada Jumat (5/7/2024) di Arlington, Texas. (ANTARA/Getty Images/AFP/Ron Jenkins)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Kanada akan menghadapi Timnas Argentina di semifinal Copa America 2024, pada Rabu (10/7) nanti.

Ini merupakan pertemuan kedua Kanada melawan Argentina di Copa America setelah persamuhan pertama di fase grup mereka menyerah dengan skor 0-2.

Pelatih Timnas Kanada Jesse Marsch mengaku menikmati kesempatan menghadapi juara dunia Argentina di semifinal Copa America 2024.

“Kami akan menghadapi tim terbaik dunia di semifinal. Kami sangat gembira dengan hal itu,” kata Marsch, dikutip dari AFP, Sabtu.

Kanada sebelumnya meraih kemenangan atas Venezuela melalui adu penalti di Stadion AT&T, Cowboys, Jumat waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Kanada yang hanya meraih satu kemenangan di fase grup, mengejutkan Venezuela yang sempurna dengan tiga kali menang  di fase grup.

Kanada meraih kemenangan lewat adu penalti 4-3 setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Hasil itu membuat Kanada melaju ke semifinal Copa America 2024.

Pelatih Timnas Kanada Jesse Marsch mengaku menikmati kesempatan menghadapi juara dunia Argentina di semifinal Copa America 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA