Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crivisaya Ganjar Gelorakan Gaya Hidup Sehat Melalui Pertandingan Voli

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 23:14 WIB
Crivisaya Ganjar Gelorakan Gaya Hidup Sehat Melalui Pertandingan Voli - JPNN.COM
Pertandingan voli yang digelar Crivisaya Ganjar bersama warga di Musi Rawas Utara. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MUSI RAWAS UTARA - Sukarelawan Crivisaya Ganjar yang terdiri atas Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) terus menggelorakan gaya hidup sehat di beberapa wilayah Indonesia.

Kali ini, loyalis Ganjar Pranowo itu menggelar pertandingan voli bertajuk Tiba-Tiba Voli Bersama Warga Kelurahan Muara Kulam di Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan (Sumsel).

Koordinator Daerah (Korda) Crivisaya Ganjar Kabupaten Musi Rawas Utara Jordan Razemi mengatakan pihaknya tak hanya menggelorakan gaya hidup sehat dengan berolahraga, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antarwarga di wilayah ini.

"Untuk silaturahmi di sini. Warga desa bisa kumpul untuk berolahraga buat kesehatan mereka juga utamanya. Olahraga membuat kita sehat," ujarnya dalam siaran persnya, Sabtu (21/10).

Dalam menggelar kegiatan itu, sukarelawan terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo yang terus mengampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga.

"Jelas kami terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo karena beliau sering berlari, berolahraga, dan menerapkan pola hidup sehat," tuturnya.

Loyalis Ganjar Pranowo ini juga ingin mewadahi hobi masyarakat di Kelurahan Muara Kulam dengan mengadakan pertandingan voli. Menurut Jordan, ratusan warga berpartisipasi dalam pertandingan ini, mulai anak muda hingga tua.

"Olahraga voli di Kelurahan Muara Kulam ini berpotensi banget. Di sini warganya sangat antusias dengan voli. Makanya kami membuat kegiatan di sini. Atas euforia ini juga kami membuat kegiatan di sini," ungkapnya.

Sukarelawan Crivisaya Ganjar menggelorakan gaya hidup sehat dengan pertandingan voli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close