Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crutchlow Ingin Tebus Kesalahan di Indianapolis

Selasa, 23 Juli 2013 – 17:47 WIB
Crutchlow Ingin Tebus Kesalahan di Indianapolis - JPNN.COM

jpnn.com - MONTEREY - Cal Crutchlow memiliki ambisi tinggi di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Senin (22/7) kemarin. Dia bertekad kembali naik podium. Sayang, ambisinya tak tercapai. Jagoan Yamaha Monster Tech 3 tersebut hanya bisa finish di urutan ketujuh.

Yang lebih menyakitkan, pembalap berusia 27 tahun asal Inggris itu kalah oleh Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang beriringan di posisi kelima dan keenam. Padahal, pembalap Repsol Honda dan Yamaha tersebut bertanding dengan badan yang masih cedera.

Crutchlow pun mengaku kecewa berat dengan hasil yang didapatnya di Laguna Seca lalu. Bahkan menurutnya, itu merupakan hasil terburuk sepanjang musim ini. Karena itu, dia bertekad mencari penebusan di seri Indianapolis 18 Agustus mendatang.

“Saya sudah melakukan semua yang terbaik. Namun, kadang-kadang, Anda memang tidak bisa mendapatkan hal yang lebih baik. Kini, saya memiliki waktu istirahat yang cukup banyak dan akan kembali ke Indianapolis dengan motivasi yang lebih tinggi,” terang Crutchlow seperti dilansir laman Crash, Selasa (23/7).

Gara-gara hanya bisa finish di urutan ketujuh, Crutchlow juga harus rela posisinya dikudeta Valentino Rossi. Crutchlow kini hanya ada di urutan kelima, sementara Rossi nangkring di posisi keempat klasemen sementara.

“Itu merupakan hasil terburuk saya sepanjang musim. Saya tidak bisa merasa senang karena saya kehilangan banyak poin. Sejujurnya, saya tidak pernah merasa nyaman dengan motor di sirkuit Laguna Seca ini,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)

MONTEREY - Cal Crutchlow memiliki ambisi tinggi di balapan MotoGP seri Laguna Seca, Senin (22/7) kemarin. Dia bertekad kembali naik podium. Sayang,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA