Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cucu Main Api, Rumah Zein Ludes Terbakar

Jumat, 30 September 2011 – 00:30 WIB
Cucu Main Api, Rumah Zein Ludes Terbakar - JPNN.COM
BATAM - Rumah Muhammad Zein, 53, di Kampungtua Tanjungriau, Sekupang, hangus terbakar, Kamis (29/9) sekitar pukul 12.30 WIB. Awal kebakaran diduga dari api yang dimain-mainkan cucunya.

Kebakaran tersebut sempat membuat panik warga sekitar yang melihat api membesar dari kamar depan rumah Zein. Spontan puluhan warga yang berada di sekitar tempat kebakaran tersebut bergotong royong memadamkan api yang membesar. Untung saja kebakaran tersebut tak menyebar ke rumah yang berdekatan dengan rumah yang terbakar.

"Ketika melihat api mulai besar, puluhan warga spontan menyiram api dengan air sumur yang ada dekat sini," tutur Tahir warga yang ikut memadamkan api tersebut.

Tahir mengatakan saat terjadi kebakaran, warga sekitar telah berusaha menghubungi pemadam kebakaran untuk mencegah terjadinya kebakaran yang lebih besar. "Kami sudah menghubungi pemadam kebakaran dan PLN untuk mematikan listrik, tapi mereka tak datang-datang juga. Saat api sudah hampir padam, barulah dua unit mobil pemadam kebakaran datang. Ini yang kita sesalkan, untung saja kita bisa mengatasi dengan cepat, kalau tidak bisa menjalar lebih besar ke rumah warga lain," jelasnya.

BATAM - Rumah Muhammad Zein, 53, di Kampungtua Tanjungriau, Sekupang, hangus terbakar, Kamis (29/9) sekitar pukul 12.30 WIB. Awal kebakaran diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close