Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wujud Kepedulian Sosial, Indosat Sumatra dan PMI Gelar Donor Darah di 3 Kota

Selasa, 14 Mei 2024 – 18:19 WIB
Wujud Kepedulian Sosial, Indosat Sumatra dan PMI Gelar Donor Darah di 3 Kota - JPNN.COM
Kegiatan donor darah yang diselenggarakan Indosat Sumatera. Foto: Humas Indosat for JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyelenggarakan kegiatan donor darah di 3 kota provinsi Sumatra yakni Medan, Pekanbaru dan Palembang.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan Indosat dalam rangka menciptakan nilai bersama di bidang kemanusiaan agar memberikan manfaat kepada masyarakat setempat," ungkap Steve melalui press release yang diterima JPNN.com, Selasa (14/5).

Selain itu kata Steve, kegiatan donor darah tersebut untuk mendukung ketersediaan kebutuhan darah bagi yang membutuhkan. 

"Kami berkomitmen untuk rutin menjalankan kegiatan ini, sekaligus mengajak seluruh masyarakat Sumatra untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut," kata Steve.

"Kegiatan ini juga sejalan dengan misi Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," sambung Steve.

Saat ini lanjut Steve, UTD PMI Kota Medan, Pekanbaru dan Palembang mengupayakan untuk dapat memenuhi kebutuhan minimal 200 kantong darah tiap harinya.

Di mana permintaan darah bisa mencapai 200-250 kantong darah per hari.

Sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, Indosat Ooredoo Hutchison menyelenggarakan kegiatan donor darah di 3 kota provinsi Sumatra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close