Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curahan Hati Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Setelah Menikah

Sabtu, 27 Juli 2024 – 05:31 WIB
Curahan Hati Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Setelah Menikah - JPNN.COM
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid usai akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menyampaikan curahan hati setelah resmi menikah pada Jumat (26/7).

Thariq Halilintar mengaku sempat deg-degan saat melaksanakan ijab kabul.

"Jujur itu deg-degan banget sih karena nama kamu (Aaliyah Massaid, red) cukup panjang ya. Tetapi alhamdulillah (lancar)," ujar Thariq Halilintar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

"Pasti di meja itu deg-degan luar biasa ya satu komitmen sepanjang masa, dunia, bahkan akhirat benar-benar rasanya tuh sesak," lanjut adik Atta Halilintar itu.

Selain Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid ternyata juga cukup deg-degan saat hendak akad nikah.

Dia akhirnya bersyukur prosesi akad nikah berjalan dengan lancar.

"Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar, lega juga, deg-degan juga lah pas mau akad. Kami kan, memang enggak ketemu dari kemarin," beber Aaliyah Massaid.

Akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar di Hotel Raffles, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7) pagi.

Pasangan selebritas Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menyampaikan curahan hati setelah resmi menikah pada Jumat (26/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA